Wednesday, March 5, 2008 at 7:16 PM |  


Ebay adalah situs lelang terbesar dan paling berhasil di internet.
Ebay adalah sebuah tempat di mana Joe dari Florida dapat menjual kepada Ahmed dari Pakistan.
Ini adalah tempat di mana mimpi dapat menjadi kenyataan dan produk adalah raja.
Umum
Ditemukan tahun 1995 oleh Pierre Omidyar. Omidyar mendirikan kelompok konsultan (Echo Bay Technology) yang memiliki situs ini. Kantor pusat Ebay berada di San Jose – surga bagi perusahaan-perusahaan teknologi tinggi.

Apa yang Bisa Saya Temukan di Sana?
Semuanya. Perabotan, kendaraan, makanan, pakaian dan barang aneh seperti seseorang yang menjual jidatnya untuk keperluan periklanan. Pada bulan Juni 2004, Ebay telah melarang para penjual dari penjualan alcohol dan tembakau. Ebay juga melarang para penjual untuk mengiklankan barang-barang Nazi (foto-foto, buku, dll.).

Carding memalukan emang! Akibatnya, banyak situs belanja online yang memblokir internet protocol (IP) alias alamat komputer internet asal Indonesia. Situs belanja online seperti Amazon.com dan eBay.com misalnya, udah lama nggak menerima pembeli dari Indonesia. Bahkan kalau kamu mau belanja online, sudah banyak formulir pembelian online shop yang nggak mencantumkan nama negara Indonesia. Artinya kita (Indonesia) nggak diperbolehkan belanja di situs itu.

apakah benar ebay melarang pembeli dari indonesia ?
tidak, karena ebay hanyalah mempertemukan antara penjual(seller) dan pembeli. dan larangan untuk pembeli dari indonesia hanyalah dari kebijakan masing² seller saja.

Secara system, ebay menggunakan www.paypal.com sebagai merchant ebay jadi untuk aktifitas carding dapat dipastikan sangat sulit untuk di lakukan.
karena paypal mempunyai system investigasi time yang idealnya adalah 3hari, paypal akan memverified alamat, ip dari account yang login. kata lain bila kamu membeli dari ebay dengan alamat yang berbeda dengan alamat registry paypal dapat di pastikan alamat swiping akan "unverified" dan akan mempunya kemungkinan kecil sekali untuk keberhasilan order kamu. :-)

adakalanya beberapa kejadian berikut meningkatkan keberhasilan kamu dalam ordering ebay.

- Membeli dengan menggunakan account paypal kamu yang legal (data² asli yang resmi).
dapat dipastikan order kamu akan berhasil 85% :P

- Seller dengan swiping wideword.
seller ini menerima pengiriman dimanapun dalam dunia termasuk indonesia negara tercinta :P

- Seller dengan minimum feedback.
seller dengan minimumfeedback, sebagian besar adalah seller yang baru merintis dan mempunyai sedikit pengetahuan untuk menjadi seller
istilah lainya "masih bisa digobloki" :)), akan tetapi juga tidak semua seller dengan minimum feedback adalah seller yang lugu.

- Paypal yang mendukung
paypal yang mendukung maksudnya adalah paypal yang benar² solid untuk dapat digunakan, misalnya empunya account jarang login, sudah verified, nda limit dll.

- Paypal yang mempunyai time investigasi lebih dari 3hari
Secara default mempunyai waktu 3hari/lebih untuk membuat suatu transaksi clear/valid, bila kamu memang disertai keberuntungan pp (paypal) yang kamu gunakan bisa lebih dari 3hari saat digunakan untuk order maka seller menganggap bahwa transsaksi sudah valid/clear.

- Seller yang tergesa² untuk mengirimkan itemnya
nah yang satu ini yang paling maut, seller yang mempunyai harapan dengan cepat merampungkan stanssaksinya.bila kamu menemui seller type kek gini anggep tu keberuntungan kamu, kamu bisa meng'email dan beralasan untuk secepatnya mengirimkan item dengan alasan bla...bla...bla...
bila kamu mempunyai kesempatan ini dan dipadukan dengan "paypal yang mendukung" kemungkinan keberhasilan kamu akan sebakin besar.
kamu bisa menggunakan SE (social engginer) kamu untuk memperdayai seller tersebut.

- DS (Drop Site)
yang dimaksud DS bukan dedicate server lo, tetapi adalah Drop Site atau tempat sementara untuk pembelian barang yang tidak bisa dibeli oleh alamat asli, ds ini bisa berada dengan menggunakan alamat US, NZ, dll.
Ada beberapa pengedia layanan DS ini dalam dunia internet.
maap, penulis tidak bisa memberitahukan vendor penyedia ini. kata lainya "cari tw sendiri la" :P

- Nasib yang beruntung nasib yang beruntung
sangat di perlukan untuk aktifitas order, ada juga beberapa carder yang memilih hari untuk ordering. (cape dech.....) :P

Sekian info yang dapat saya sampaikan, dan info ini hanyalah untuk pengetahuan saja dan tanpa ada maksud pembelajaran negatif.
kejahatan hanya dilakukan oleh niatan kotor, dan penulis tidak bertanggung jawab atas ini.

Posted by admin Labels: ,

0 comments:

Visit the Site
Privacy Statement
Copyright 2007, pirate-unsecure